WIFI TANDA SERU :CARA MUDAH MENGATASI WIFI ERROR TANDA SERU

WIFI TANDA SERU :CARA MUDAH MENGATASI WIFI  ERROR 

TANDA SERU WIFI TIBA TIBA MUNCUL TANDA SERU KUNING, PADAHAL SEBELUMYA TIDAK ADA MASALAH, INI SOLUSINYA 


WIFI TANDA SERU :CARA MUDAH MENGATASI WIFI  ERROR TANDA SERU

Wifi tanda seru atau sambungan wifi error bisa diatasi dengan toll dibawah ini yang akan saya ulas tanpa ribet,langsung sambungan wifi normal. 

Berkat jaringan Wi-Fi, mudah menggunakan koneksi Internet di beberapa perangkat secara bersamaan. Jarak dan jangkauan Wi-Fi-nya cukup luas untuk memenuhi kebutuhan internet banyak orang. 

Namun kadang-kadang   tanda seru muncul di ikon Wi-Fi perangkat yang tersambug yang tidak dapat terhubung ke Internet secara otomatis. 

Tentunya banyak faktor yang menyebabkan munculnya tanda-tanda tersebut. Bagi yang bertanya-tanya mengapa ikon Wi-Fi memiliki tanda, bisa jadi karena beberapa faktor berikut.

Penyebab WiFi muncul Tanda Serunya :

1. Jaringan Internet lambat

Biasanya, jika Anda menggunakan jaringan Wi-Fi terus-menerus di rumah, jaringan Internet dapat melambat atau terputus setelah beberapa hari. 

Inilah mengapa ikon Wi-Fi di laptop atau smartphone terkadang menunjukkan tanda seru. Saat peringatan ini muncul, Internet tidak dapat dibuat sama sekali. Oleh karena itu, Anda dapat me-restart modem dan router dan menghilangkan tanda seru pada ikon Wi-Fi untuk memulihkan jaringan.

Jika jaringan internet masih mati setelah direstart, anda dapat menanyakan kepada customer service dari layanan yang anda gunakan untuk informasi lebih lanjut. .

2. Ada masalah dengan WiFi di laptop atau komputer

Jika modem selalu memiliki tanda seru di icon wifi perangkat setelah restart, maka mungkin ada masalah dengan laptop atau smartphone. Untuk melakukan ini, Anda dapat memulai ulang perangkat agar Wi-Fi tetap terhubung.
 
Wi-Fi perangkat Anda mungkin mengalami masalah sistem kecil. Namun, jika memang ada komponen yang rusak, hubungi layanan pelanggan perangkat Anda untuk mendapatkan bantuan perbaikan.

3. ID dan kata sandi tidak dimasukkan

Biasanya ketika Anda terhubung ke jaringan WiFi di tempat umum, Anda memerlukan ID dan kata sandi dari halaman khusus yang muncul di browser. Namun, jika keduanya tidak login, WiFi akan menampilkan tanda seru pada icon WiFi di laptop atau smartphone.
 
Ini dilakukan oleh penyedia layanan Wi-Fi, jadi tidak semua orang bisa menggunakan Internet. Oleh karena itu, Anda harus mendapatkan ID dan kata sandi untuk mengakses Internet dan menghapus tanda yang menarik.

Anda biasanya harus membeli sesuatu untuk menggunakan Wi-Fi di restoran, hotel, atau tempat wisata. Namun, ada juga beberapa tempat yang menawarkan akses internet gratis dengan menyediakan WiFi ID, kata sandi, dan nama yang tersedia.

4. Menggunakan alamat IP, proxy server atau DNS sendiri

Umumnya di lingkungan kampus, tim IT support menyiapkan WiFi menggunakan alamat IP, proxy server atau alamat DNS tertentu. Jika Anda tidak melakukan pengaturan ini, tanda seru akan muncul secara otomatis pada ikon Wi-Fi di laptop atau ponsel cerdas Anda, yang menunjukkan bahwa tidak ada Internet.
 
Untuk melakukannya, Anda harus meminta dukungan TI untuk mendapatkan informasi IP, proksi, atau DNS yang digunakan di jaringan kampus. Dengan kata lain, koneksi Wi-Fi tidak dapat digunakan oleh siapa pun, karena biasanya hanya mahasiswa, dosen tetap, dan pegawai kampus yang mengetahuinya.
 
Bahkan kampus, perkantoran dan tempat lain juga gagal menerapkan sistem ini, sehingga orang-orang tertentu menggunakan jaringan tersebut.

5. Wi-Fi untuk perangkat tertentu 

 Saat Anda mengaktifkan menu Wi-Fi, biasanya Anda akan menemukan  jaringan tertentu yang kemungkinan besar aman atau tidak. Jika Anda menghubungkan perangkat Anda ke jaringan Wi-Fi yang tidak aman, tanda seru pasti akan muncul. 

Anda tidak diminta memasukkan kode dan kata sandi pribadi Anda di browser. Jika demikian, kemungkinan Wi-Fi disetel hanya ke beberapa perangkat terdaftar. Dengan kata lain, Anda tidak dapat terhubung ke Internet melalui Wi-Fi, Anda harus mencari jaringan lain. 

Lebih dari masalah koneksi wifi  dapat diselesaikan dalam satu klik dengan alat perbaikan internet lengkap


         Langkat langkah  :

         1. download aplikasi tool Complete Internet Repair 


         2. buka aplikasinya tool ,sehingga muncul seperti gambar 1 dibawah ini

                                                                         gambar 1

         3. beri centan pada "select None" seperti pada       gambar 2 di bawah ini

                                                                         gambar 2

         4.klik  button "Go", seperti gambar 3 dibawah ini
                                                                       gambar 3

         5.kemudian tunggu sampai proses selesai,jika sudah selesai  muncul tulisan warna hijau "                All selected task Complete " seperti pada gambar 4 di bawah ini


         6.Restart PC . selesai


LINK DOWNLOAD TOOL  DI BAWAH  RAR FILE


*Setelah file di download ekstak dulu dengan RAR.







Subscribe to receive free email updates: