BAWANG PUTIH UNTUK MENINGKATKAN IMUN DAN MENURUNKAN KOLESTEROL

KHASIAT BAWANG PUTIH MENGUATKAN IMUN,MENURUNKAN KOLESTEROL


Khasiat bawang putih Tidak hanya sebagai jenis di dapur, juga diketahui bahwa bawang putih bermanfaat bagi kesehatan.


Misalnya, sebagai penelitian yang dilakukan oleh para peneliti dari University of Alabama di Birmingham. Di mana penelitian menunjukkan bahwa bawang putih mengandung polisulfida yang meningkatkan produksi H2S. Ini diketahui bahwa itu membuat pembuluh darah rileks dan mengurangi tekanan darah, sehingga meningkatkan kesehatan jantung.

Efek dari Khasiat bawang putih diketahui secara luas, karena kemampuannya untuk mengurangi kolesterol tinggi dan berkontribusi pada pengobatan hipertensi. Tekanan darah tinggi dan kolesterol adalah faktor risiko aterosklerosis, akumulasi lemak dan zat lain di dinding arteri, yang menyebabkan pemblokiran aliran darah.

Sementara itu, penelitian yang diterbitkan dalam aksi majalah dari National Academy of Sciences menunjukkan bahwa Khasiat bawang putih untuk merilekskan pembuluh darah meningkatkan sirkulasi, yang secara tidak langsung mengendalikan impotensi. Selain itu, telah menunjukkan bahwa allicin, senyawa bioaktif utama dalam bawang putih, meningkatkan aliran darah.

Bawang putih populer di dunia obat herbal sejak zaman kuno. Sebelum mengkonsumsi, pertama -tama identifikasi dampak dan efektivitas bawang putih di bawah ini. . Khasiat bawang putih juga berguna sebagai obat herbal yang dapat menghancurkan banyak penyakit.

Mengutip buku gout yang didirikan berkat Herbal, Ersi Herlina STP, dalam 100 gram bawang putih yang mengandung: 71 gram air 122 protein 7 gram lemak 0,3 gram karbohidrat 24,6 gram kalsium 42 mg 109 mg zat besi 1,5 mg. dan kalium 377 mg.

Komposisi ilmiah itulah yang membuat Khasiat bawang putih efektif sebagai obat herbal. Manfaat bawang putih dari semua bagian tanaman, umbi bawang putih kerab digunakan di dunia penyembuh herbal. Bawang putih digunakan sebagai obat herbal untuk mengobati luka selama Perang Dunia.

Dibawah ini adalah khasiat bawang putih  untuk  kesehatan:
  1. Flu Musim hujan telah tiba, pilek menjadi salah satu penyakit yang menyerang. Diluncurkan dari buku berjudul Manfaat dan Manfaat Herbal Honey, oleh Dr. Adji Suranto, Spa, Bawang Putih Dicampur dengan Madu secara efektif mengobati pilek. Untuk merasakan Khasiat bawang putih, cukup campur tiga hingga empat siung  bawang putih.  sampai lunak dan kemudian tambahkan 1 sdm madu sedikit demi sedikit. Anda mengonsumsi satu sendok makan  madu putih tiga kali sehari.
  2. Asam urat adalah penyakit umum yang diderita oleh orang -orang di negara itu. Bagi Anda yang enggan minum obat kimia, bawang putih dapat menjadi solusi untuk mengobati asam urat. Ini karena Bawang Putih mengandung antioksidan yang dapat mengendalikan produksi purin dalam tubuh.
  3. Kurangi penyakit hipertensi bawang putih yang mengandung kalium yang berguna untuk mengendalikan tekanan darah dalam tubuh.
  4. Fluor albus leucorhea wanita dari setiap wanita harus merasa tidak nyaman ketika mengalami sekresi vagina. Agar Anda tahu, sekresi vagina disebabkan oleh jamur. Mengobati sekresi vagina dengan bawang putih cukup mudah. Anda cukup makan usaha putih mentah, maksimal tiga siung setiap hari.
  5. Mengurangi kolesterol darah bawang putih mengandung alisin yang bermanfaat untuk menghilangkan kolesterol dan lemak dalam tubuh. Selain bisa mengurangi kolesterol, bawang putih juga bisa menurunkan berat badan.
  6. Mengurangi gejala diabet bawang putih yang mengandung antioksidan yang berperan dalam mengendalikan kadar gula darah. Bagi Anda dengan diabetes melitus alias diabetes, bawang putih dapat mengurangi gejala penyakit Anda. Untuk merasakan manfaatnya, cukup makan bawang putih mentah, maksimal tiga siung setiap hari.
  7. Apakah hidung Anda sering mengalami perdarahan ? Bawang putih bisa menjadi solusi. Mengutip sebuah buku berjudul Manfaat dan Manfaat Bawang Putih: Raja Antibiotik Alami, oleh Iyam Siti Syamsiah, bawang putih dapat menghentikan perdarahan hidung. Untuk merasakan manfaatnya, cukup makan bawang putih mentah, maksimal tiga siung setiap hari.
  8. Bawang putih juga efektif dalam mengobati dan mengatasi disentri. Cukup makan sepuluh siung bawang putih yang telah mengupas. Kemudian Anda rendam bawang putih ke tiga gelas air hangat selama enam jam. Setelah itu, bagi menjadi tiga bagian yang sama dan minum tiga kali sehari.







Subscribe to receive free email updates: