NITRO 9 PRO PDF CONVERTER

NITRO 9 PRO PDF CONVERTER

NITRO 9 PRO PDF CONVERTER

 NITRO 9 PRO DOWNLOAD , Mengedit dokumen PDF dan/atau mengubahnya menjadi kata 

Dapatkan fleksibilitas ketika saatnya bekerja dengan dokumen PDF menggunakan Nitro Pro 9. Secara kompatibel dengan nitro cloud, program ini memungkinkan Anda untuk membuat, mengedit, menggabungkan, mengonversi, dan bahkan menandatangani dokumen PDF dengan cepat dan mudah. Anda bahkan dapat menggunakan editor dari aplikasi lain, seperti Adobe Acrobat. 

Gunakan fasilitas catatan dan kotak teks terlampir untuk menandai dokumen Anda dengan cara apa pun yang Anda suka. Anda bahkan dapat memprioritaskan bagian -bagian dari dokumen Anda dengan banyak fasilitas yang biasanya tidak dapat Anda gunakan dengan file PDF, seperti menyorot, menggarisbawahi, dan melintasi.

Meskipun ada banyak fasilitas yang menjadikan Nitro Pro 9 alat yang sangat berguna bagi orang yang bekerja dengan dokumen PDF, termasuk kontrak yang perlu ditandatangani, ada satu yang bertahan di atas yang lain. Perangkat lunak ini memungkinkan Anda untuk mengonversi file PDF Anda ke Word sambil mempertahankan gambar dan format Anda. 

Ini dapat menghemat berjam-jam ketika Anda terbiasa mengetik ulang dan/atau mereformasi dokumen seperti itu. Bahkan, Anda dapat dengan mudah mengonversinya dan mulai bekerja dengannya di Microsoft Word segera tanpa perlu mengubah dokumen sehingga mencerminkan penampilan yang mereka miliki dalam format PDF.


cara menginstal :

Selelah mengintal Nitro 9 Pro , klik jalankan file Regnya lalu Jalankan kan file patchnya. yang ada di dalam folder, aplikasi  siap digunaan menjadi  full version


 Compatibel dengan win 7 64 bit,Win 8 ,win 





Subscribe to receive free email updates: