KingRoot: Tutorial Lengkap KingRoot


KingRoot: Tutorial Lengkap KingRoot
KingRoot: Tutorial Lengkap KingRoot

Rooting Kingroot, (unlockig) Android adalah proses menarik yang terutama dilakukan untuk mendapatkan akses ke inti sistem Android. Mengakses bagian penting ini memungkinkan Anda mengelola ponsel pintar atau tablet Android sesuai keinginan Anda.

Setelah berhasil membuka kunci perangkat, Anda dapat melakukan banyak hal termasuk memblokir iklan yang mengganggu, mencopot pemasangan aplikasi Android (yang disertakan dengan perangkat), memasang ROM khusus tingkat lanjut, meningkatkan kinerja, memasang aplikasi yang tidak didukung, dan banyak hal mengagumkan lainnya. .

Rooting Android dapat melakukan jailbreak pada ponsel pintar atau tablet Android Anda jika dilakukan secara tidak benar. Oleh karena itu, sangat penting bagi Anda untuk selalu menggunakan alat root Android yang andal dan dijamin berfungsi tanpa menimbulkan masalah serius. Oleh karena itu, panduan lengkap dari King Root ini akan memperkenalkan Anda pada aplikasi root Android yang memiliki tingkat keberhasilan rooting Android yang sangat tinggi.

Apa itu KingRoot?

KingRoot (jangan bingung dengan KingoRoot) adalah alat gratis namun sangat kuat yang dapat melakukan root pada hampir semua ponsel atau tablet Android dengan satu klik. Alat pembuka kunci ini tersedia untuk PC dan Android dan tidak hanya populer tetapi juga sangat andal.

Lihat juga: Panduan Lengkap KingoRoot

KingRoot mungkin sekitar 98% berhasil. Ini mungkin tingkat keberhasilan tertinggi yang didokumentasikan dengan alat rooting Android. Menurut situs resmi KingRoot, program luar biasa ini mendukung lebih dari 10.000 perangkat. Artinya, alat tersebut dapat digunakan untuk membuka kunci perangkat Anda meskipun alat rooting lain yang tersedia di pasar gagal. KingRoot, yang telah membantu jutaan pengguna Android melakukan root pada perangkat mereka (lebih dari 150 juta orang), cepat dan sangat mudah digunakan.

Keuntungan rooting dengan kingroot :

  • Tersedia dalam bahasa Inggris dan Cina.
  • Tingkat keberhasilan luar biasa tinggi (98,2%) dan mendukung lebih dari 10.000 perangkat Android.
  • ada 2 versi : versi PC dan versi Apk.
  • Mudah digunakan, aman dan terpercaya.
  • Mendukung OS Android 2.2 hingga 6.0

Kekurangan rooting dengan kingroot :

  • Tidak menyediakan fungsionalitas penerapan.
  • Koneksi internet yang cepat diperlukan agar perangkat Anda berhasil di-root.
  • hanya tersedia dalam bahasa Cina pada versi PC.

Bagaimana cara menjalankan KingRoot untuk membuka kunci perangkat Android Anda?

Tindakan 1. Cadangkan data Android Anda dan kunjungi situs web resmi KingRoot untuk mengunduh file Apk langsung ke perangkat Android Anda. Di sini, pastikan Anda melakukan ini hanya di jaringan Wi-Fi yang andal namun stabil. Jika Anda mendapat pesan "Instalasi Google diblokir", berikut cara memperbaikinya:
Kingroot : Root Android Phone



unduh kingroot untuk Android

Langkah 2. Aktifkan instalasi dari sumber tidak dikenal dengan menjalankan "Settings" > "Security" > "Unknown sources" in stock. Setelah itu, cari file APK " download KingRoot" yang didownload disini, ketuk dan ikuti petunjuk di layar untuk menginstal alat rooting.
Kingroot root Ponsel Android

KIngroot root android Phone
unduh dan instal kingroot untuk android

Langkah 3. Jalankan programnya dan setelah perangkat Anda terdeteksi, Anda dapat memulai rooting dengan mengklik "Get Try It" dan "Get Now" lalu tunggu hingga proses rooting selesai.
kongroot: Rooting Ponsel Android
kongroot: Root Android Phone
root android dengan kingroot

Sekarang Anda dapat memeriksa sendiri status root Android Anda!,Demikian  tutorian lengkap kingroot , semoga bermanfaat











Subscribe to receive free email updates: