Panduan Lengkap KingoRoot - Rooting KingoRoot

Panduan Lengkap KingoRoot - Rooting KingoRoot

Di dalam rooting Android, orang selalu kesulitan memilih alat rooting yang andal, Kingoroot yang membantu mereka melakukan root pada perangkat Android tanpa kehilangan data. Sejujurnya, mencari ahli profesional mungkin merupakan cara teraman saat ini, namun tidak mudah menemukan seseorang yang mengetahui semua jenis proses rooting Android. Jadi Anda memerlukan alat yang dapat menangani segala macam masalah rooting Android dan tidak memerlukan keahlian profesional dari setiap pengguna bukan?, maka artikel ini akan memberikan  Panduan Lengkap KingoRoot - Rooting KingoRoot.

Apa itu KingoRoot?

KingoRoot adalah perangkat lunak rooting gratis untuk pengguna Android. Ini menawarkan kepada pengguna dua versi berbeda: versi PC dan versi Aplikasi. Orang dapat mengunduh perangkat lunak ini dari situs resminya sesuai dengan kebutuhan Anda. Dan itu tidak memerlukan keahlian profesional dari semua pengguna, antarmuka yang ramah pengguna akan membantu Anda melakukannya semudah 1-2-3.

Keuntungan rooting dengan kingoroot:

  • Menyediakan fitur rooting satu klik kepada pengguna;
  • Bekerja langsung di perangkat Android dan kompatibel dengan hampir semua perangkat Android populer di pasaran, termasuk Samsung, HTC, Motorola, LG, Sony, Huawei, dll.
  • Dua versi untuk kebutuhan pengguna yang berbeda.
  • Memungkinkan pengguna untuk melakukan root pada perangkat dengan satu klik.

Kenyamanan rooting dengan kingoroot:

  • Dapat secara otomatis menginstal beberapa aplikasi yang tidak diperlukan pada perangkat Anda.
  • Aplikasi ini tetap ada di perangkat Anda setelah rooting.

Apakah Anda menjalankan KingoRoot untuk melakukan root pada perangkat Android?

Di bawah ini adalah petunjuk langkah demi langkah untuk menggunakan KingoRoot sendiri. Ikuti petunjuk untuk menjalankannya sesuai keinginan Anda di Android atau PC Windows.

1. KingoRoot App Version android

Versi Aplikasi KingoRoot APK
  1. Klik Pertama - Unduh/download kingoroot disini dan instal file apk KingoRoot di perangkat Android Anda. Untuk melakukan ini, Anda perlu memastikan bahwa perangkat Android Anda terhubung ke jaringan Wi-Fi yang stabil dan Anda harus memeriksa perlindungan terhadap booting dari sumber yang tidak dikenal. Jika tidak, Anda tidak dapat gagal untuk menginstalnya. Ikuti mereka di Settings > Security > Unknown sources..
  2. Klik kedua - Jalankan program pada perangkat Anda dan klik "One Click Root" di layar utama.
  3. Klik ketiga - Tunggu hingga rooting selesai. Jika program menunjukkan bahwa proses rooting gagal, ulangi langkah di atas dan coba beberapa kali.
Versi aplikasi Kingoroot untuk melakukan root pada Ponsel Android

Kingoroot app Version to root Android Phone
rooting android dengan kingoroot

2. Versi PC KingoRoot

Sebelum melakukan rooting, Anda harus melakukan beberapa persiapan:
  1. Nyalakan perangkat Anda dan pastikan baterainya minimal 50%;
  2. Hubungkan ponsel dan komputer ke Internet yang stabil;
  3. Siapkan kabel USB.
Setelah itu, Anda bisa mulai melakukan rooting dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:
1. Unduh tautan versi PC disini , di PC Windows Anda dan selesaikan instalasi.

Kingoroot
unduh kingoroot ke komputer

2. Jalankan program dan sambungkan perangkat Android Anda ke komputer dengan kabel USB. Setelah program mendeteksi perangkat, program akan mulai mengunduh semua driver yang diperlukan untuk perangkat Anda. (Untuk memastikan KingoRoot berhasil mendeteksi perangkat Anda, Anda harus mengaktifkan mode debugging USB pada perangkat Anda)
aktifkan Usb Debugging ke Kingoroot
enable Usb Debugging  to Kingoroot
Aktifkan USB debugging

3. Ketika program mengingatkan Anda untuk terhubung, Anda dapat mengklik tombol "Root". tombol di layar utama untuk memulai seluruh proses. Jika rooting berhasil, Anda akan melihat pesan "ROOT SUCCEED" di UI.
Kingoroot enable usb Debugging
Kingoroot mengaktifkan USB Debugging
mulai root Android dengan kingroot
Setelah itu Anda dapat memeriksa status root perangkat Anda.demikian Panduan Lengkap KingoRoot - Rooting KingoRoot, semoga bermanfaat.


























Subscribe to receive free email updates: